Minggu, 07 Juni 2015

Bolehkah Pakai Crystal X Jika Menggunakan KB SPIRAL/UID?


Bolehkah Pakai Crystal X Jika Menggunakan KB SPIRAL/UID?

Banyak wanita yang bermasalah dengan organ kewanitannya. Memang wanita sering terserang gangguan pada organ intimnya hal ini dikarenakan organ wanita dipenuhi dengan bakteri. Organ wanita terdapat bakteri baik yang mampu menetralisir kuman, namun sewaktu-waktu bakteri baik itu tidak mampu menetralkan asam atau kadar keasaman di dalam vagina sehingga masalah-masalah itu pun timbul. Bisa dipastikann jika organ kewanitaan mengalami masalah akan menimbulkan rasa tidak nyaman, tidak hanya rasa tidak nyaman saja namun hal tersebut bisa mempengaruhi hubungan antara suami istri.  Misalnya saja organ kewanitaan mengalami masalah seperti keputihan, selain gatal dan tidak nyaman ketika keputihan wanita tidak bisa memberikan pelayanan yang sempurna kepada suami sebab suami pun juga akan merasa tidak nyaman pula. Oleh sebab itulah penting untuk selalu menjaga organ intim kewanitaan.  Untuk menjaga organ intim kewanitaan wanita bisa menggunakan bahan herbal yang alami untuk digunakan. Bahan herbal tersebut adalah Crystal X. Untuk harga Natural Crystal X sendiri murah dan terjangkau.

Mungkin banyak orang yang belum tahu manfaat apa saja yang terdapat dalam Crystal X dan bagaimana cara menggunakannya. Crystal X merupakan bahan organik yang didalamnya mengandung sulfur, antiseptic, minyak vinieill. Bahan bahan tersebut dicampurkan menjadi satu sehingga membentuk bahan yang bisa digunakan sebagai pembersih organ kewanitaan.

Lalu masalahnya lainnya adalah bagaimana jika seorang wanita menggunakan kontrasepsi kehamilan seperti IUD? 
Bolehkah Pakai Crystal X Jika Menggunakan KB SPIRAL/UID?

 IUD merupakan alat kontrasepsi kehamilan yang dipasang di dalam rahim wanita, tujuan pemasangan IUD ini adalah digunakan untuk pencegah kehamilan.IUD ini banyak dipilih sebab tidak mengganggu pasutri saat berhubungan seksual selain itu saat sudah dikeluarkan dari dalam rahim maka rahim pun akan subur kembali. Untuk pemasangannya tidak boleh sembarangan melainkan harus datang ke tempat medis yang profesional dan terpercaya.

Tenang saja bagi wanita yang menggunakan IUD tetap bisa menggunakan Crystal X hal ini dikarenakan saat pemakaian IUD tidak pernah terganggu sebab penggunaan Crystal X berada di luar rahim. Pemakaian Crystal X ini tidak boleh terlalu dalam dan terlalu jauh, hanya bisa dipakai ke dalam vagina sedalam 4 cm saja dan jangan lebih dari itu. Pegang pangkalnya, masukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm saja lalu Anda bisa memutarnya ke kanan dan ke kiri sebanyak 10 kali putaran. Setalah di tarik keluar rasakanlah khasiatnya, vagina akan terasa keset dan bersih. Bagi yang memiliki masalah dengan organ kewanitaannya setelah menggunakan Crystal X akan mengeluarkan gumpalan berwarna putih.

Jika setiap hari vagina mengeluarkan gumapalan-gumpalan seperti itu bisa dipastikan organ kewanitaan Anda akan bersih dan kesat kembali, masalah kewanitaan Anda akan hilang. Crystal X asli hanya akan Anda dapatkan dari agen PT. NASA ( Natural Nusantara) yang sudah memiliki nomor registrasi. Curigailah bila ada agen yang menjual Crystal X namun dia tidak tergabung dalam agen PT NASA dan tidak memiliki nomor registrasi.

Crystal X memang sangat ampuh dan efektif untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan Anda. Anda mengalami masalah keputihan,organ kewanitaan gatal dan tidak kesat atasi segera dengan Crystal X. Ada yang belum tahu harga crystal X asli ? tenang saja harga crystal X murah dikantong. Hanya cukup mengeluarkan uang Rp. 200.000 Anda sudah bisa mengatasi masalah-masalah kewanitaan Anda. Tidak perlu ribet,  tidak perlu konsumsi obat kimia, hanya cukup menggunakan Crystal X secara teratur organ kewanitaan Anda akan kembali bersih kesat dan sehat, hubungan suami istri pun bisa kembali harmonis.

0 komentar:

Posting Komentar