Minggu, 07 Juni 2015

Harga Crystal X Asli Juni 2015

Harga Crystal X Asli Juni 2015


Berapa sih harga Crystal X  asli dipasaran? Oke sebelum menjawab pertanyaan tersebut, berikut pertanyaan-pertanyaan terkait dengan harga Crystal X:
  1. Anda sudah terbiasa bertransaksi lewat internet/online? Apakah  anda tidak takut jika membeli barang khususnya Crystal X melalui media online?
  2. Seberapa yakinkah anda bahwa Crystal X yang dijual melalui internet itu adalah Crystal X asli?
  3. Bagaimana dengan segelintir orang yang mempunyai opini bahwa produk Crystal X  yang dijual melalui media online itu adalah palsu?
Oke untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, kami kan memberikan gambaran mengenai transaksi penjualan Crystal x melaui media internet. Harus kita akui di era modern ini, media internet adalah pangsa pasar yang sangat luas untuk mengembangkan sektor bisnis. Mulai dari bisnis/usaha halal sampai tidak halal.dari bisnis yang menipu sampai bisnis yang 100% jujur, dari bisnis yang menjual produk dengan mutu yang rendah sampai produk dengan mutu yang berkualitas, dari produk asli hingga produk bajakan/KW semuanya ada di internet. Nah sekarang pertanyaannnya adalah, apakah hal yang mendasari segelintir orang yang mempunyai pendapat bahwa Crystal X yang dijual di internet adalah palsu?

Akan tetapi dengan membaca artikel ini, kami harap anda orang yang mempunyai logika berfikir yang cerdas sehingga tidak mudah percaya bahwa produk yang dijual melalui internet itu palsu. Bukan menutup kemungkinan bahwa ada orang yang menjual Crystal X palsu, ya kemungkinan itu pasti ada, tapi pastinya tidak semuanya. Sama halnya dengan produk-produk yang dijual melaui offline pastinya ada yang palsu ada yang asli. Sebagai contoh onderdil motor palsu bahkan peredaran uang palsu.

Tapi tenang saja, kami sebagai distributor resmi PT Natural Nusantara merupakan toko online yang menjual Crystal X asli dan 100% dijamin keasliannya. Selain menjual via internet, kami juga menjual via offline yaitu melaui COD( Cash On Delivery) khusus wilayah Yogyakarta saja, untuk wilayah selain Yogyakarta barang akan kami kirim melalui jasa pengiriman barang.

Nah sekarang, berapa sih harga Crystal X? Ya harga Crystal X asli adalah Rp, 200.000,- free ongkos kirim menggunakan jasa pengiriman POS INDONESIA. Jaminan 100% uang anda kembali, jika Crystal X yang anda terima palsu. Insyaalloh kami penjual jujur dan terpercaya sebagai distributor resmi Crystal X dari PT Natural Nusantara (NASA)".

HARGA CRYSTAL X Rp, 200.000,- /pcs

 

PEMESANAN/FREE KONSULTASI
SMS/TELP : 
085721505484 (IM3) / 
089693650254 (TRI)
WHATSAPP : 085721505484
PIN BB : 513676B1

0 komentar:

Posting Komentar