Minggu, 07 Juni 2015

Inilah Kesaksian Para Pengguna Crystal X





Umi-Mustari (48 th)
Ibu rumah tangga, Magelang, Jateng
081328213475
“Usia saya tidak muda lagi, berputra 2 orang. Tanda-tanda menopause sudah ada, haid sudah jarang, berhubungan intim tidak nyaman ;perih seperti disayat-sayat. Menurut dokter ketika saya pap smear, itu karena saya sering minum dan cebok dengan air sirih. Hanya karena kewajiban, saya menerima ajakan berhubungan oleh suami. Ketika diperkenalkan Crystal-x, saya langsung mau mencoba. Saya fikir inilah solusi yang saya cari. Benar! Seminggu setelah pemakaian Crystal-x, berhubungan intim tidak lagi sakit dan tidak lagi menjadi beban, haid jadi lancar, selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aromanya lebih enak. Suami saya puas dan makin kreatif di tempat tidur, saya pun lebih dapat menikmatinya. Alhamdulillah! Terima kasih Crystal-x!”

Lusia Damayanti, Remaja putri (24 th)
“Thanks.. to My Lovely Crystal-x. Terbukti untuk remaja putri.. sangat membantu selalu fresh dan pede setiap saat.. (dikutipdari facebook yang diposting pada jam 10:28, 10 Juli 2009)

Ibu Nunuk Sarwiyati-Nugoroho (46 th)
Guru SMU, Solo
08812941532
“Awalnya, ketika suami menyodorkan Crystal-x saya ragu untuk memakainya. Tambahan lagi, pada hari ke-2 muncul keputihan. Tetapi hari-hari selanjutnya terasa lebih nyaman, bahkan pada saat berhubungan intim terasa lebih licin tetapi ketat. Berhubungan terasa lebih bermakna. Semakin lama sensasinya semakin seperti saat-saat awal pernikahan. Luar biasa Crystal-x!”
Ibu Iis-Widodo Ts (42 th)
Karyawan swasta, yogyakarta
081328016464
“Kewanitaan saya ok-ok saja. Namun saya memakai Crystal-x untuk menjaga kesehatan dan kebersihannya dari bakteri jahat. Alhamdulillah setelah memakai Crystal-x secara teratur, kewanitaan saya menjadi lebih bersih dan kesat. PD saya bertanbah, berhubungan intim dengan suami menjadi lebih gegap gempita dan lebih nyaman dari sebelumnya. Crystalx memang josss! Thank’s Crystal-x.”
Ibu Ida (40 th)
Piyungan, Bantul, Yogyakarta
“Haid saya tidak lancar karena ada kista. Setelah memakai Crystal-x, hari ke-1, ke-2, ke-3 keluar gumpalan-gumpalan kerak dari kewanitaan saya, banyak sekali. Sekarang haid saya lancar lagi. Alhamdulillah!
Niya (24 th)
Mahasiswi sekaligus ibu rumah tangga Sleman, Yogyakarta
“Saya sudah berkeluarga dan memiliki seorang putri. Setelah melahirkan anak pertama saya memakai alat kontrasepsi berupa susuk.sejak saat itu haid saya jadi lama sampai 15 hari, bahkan terkadang lebih. Badan jadi terasa tidak enak dan letih. Lalu teman saya memperkenalkan Crystal-x kepada saya. Saat seminggu pemakaian awal, keluar gumpalan-gumpalan putih. Setelah itu miss V bersih. Dan haid saya jadi normal hanya 5-7 hari. Miss V juga lebih kencang dan lebih kenyal. Suami juga merasakan khasiat Crystal X yang saya pakai., tambah legit katanya :) so, makin sayang deh ama suami. Alhamdulillah.. Terima kasih Crystal-x !”

0 komentar:

Posting Komentar